AKU SENANG DI SMAN 63 JAKARTA

Assalamualaikum!
Hallo perkenalkan saya Eka Ristia Ningrum biasa di panggil Eka, saya dari kelas X MIPA 3.

perasaan saya di terima di SMAN 63 Jakarta tentunya bahagia, karena saat PPDB kemarin saya kelempar di semua sekolah tapi alhamdulillah saya keterima di sekolah SMAN 63 Jakarta. 


1. Dra Sukisti = Sejarah

2. M. Muhtadi, S.Pd. = B.Indonesia

3. Hafiz Faturrahman, S.Pd. = Matematika Minat

4. Drs. H Muslim, M.Pd. = Fisika

5. Neneng Fatimah, S.Pd.I = Agama Islam

6. Nida Olga Rizki Kartika, S.Pd. = Kimia / PKWU

7.Isnaini Hayati, S.Pd. = BK

8. Marlia Yusdarti, S.Pd. = biologi

9. Suprapto, S.Pd. = Penjas

10. Sri Supeni, SS Pd. = Seni Budaya

11. Dra. Heny Indiastuti, S.Pd. = PPKN

12. Hoffiah Oktafianti, S.Pd. = B. Inggris Minat

13. Drs Sujiwo = Ekonomi

14. Dr. Lizza Novrida = Matematika Wajib

15. Windawati, M.Pd. = B. Inggris Wajib

Comments

Popular posts from this blog

Persamaan dan pertidaksamaan rasional

Sistem persamaan kuadrat-kuadrat

Soal kehidupan sehari-hari SPLTV